Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Cara Membuat Logo di Picsay Pro

Ilmu Androids - Cara Membuat Logo di Picsay Pro ~ Kembali lagi dengan Ilmu Androids sobat sebelumnya nya saya pun sudah membahas artikel tutorial serupa yang berjudul Cara Membuat Efek Blur di Picsay Pro , dan Alhamdulillah kem ali lagi saya membagikan tutorial editor photo yang berbentuk logo yang berjudul cara membuat logo di picsay pro.
Membuat logo adalah salah satu cara membuat desain baik untuk desain terutama lambang perusahaan , kuliahan , sekolah an dan masih banyak lagi karena logo disini memiliki arti penting dalam sebuah perusahaan dan Lainnya karena logo ini dapat di katakan sebagai simbol dari segala proyek nya tersebut.

Membuat Logo biasa nya para khalayak lebih mengandalkan menggunakan versi penggunaan pada computer maupun jasa warnet karena dapat lebih meyakinkan dengan kualitas nya tersebut , tapi di kali ini kalian tidak usah ber susah payah dengan mengunjungi jasa terutama pada warnet atau sejenisnya , melainkan kalian jika ingin membuat logo di anjurkan hanya memiliki sebuah SMARTPHONE terutama SMARTPHONE tersebut sudah support Android dan selain itu kalian pun di anjurkan memiliki sebuah aplikasi editor photo yakni PICSAY PRO.

Kalian sudah penasaran kan oke jika iya , langsung saja simak tutor mengenai Cara Membuat Logo di Picsay Pro di bawah ini , cekidot :

Cara Membuat Logo di Picsay Pro  :

#1 . Buka Aplikasi Picsay Pro nya , jika kalian belum memiliki nya kalian dapat mengunduhnya disini
#2 . Pilih Menu Get Picture -> Galeri -> Pilih Foto Sebagai Background awal -> Sticker
#3 . Pilih Menu Basic Shapes -> Pilih Lingkaran dengan berwarna Garis samping Putih dan Ruang dalam nya Hitam -> Ceklis pada pojok kanan atas
#4 . Pilih lagi Menu Sticker -> Basic Shapes -> Pilih Lingkaran dengan berwarna Garis samping Hitam dan Ruang dalam nya Putih -> Ceklis pada pojok kanan atas
#5 . Pilih Menu Sticker -> Title -> Isi Teks tersebut seterah kalian -> Pilih Font ( Usahakan kalian menggunakan Font Krinkes , jika belum memilikinya kalian dapat mengunduhnya disini ) -> Ceklis pada bagian pojok kanan atas.
#6 . Ending Steps , Simpan Gambar tersebut dan silahkan kalian ingin menyimpan nya pada folder yang kalian inginkan .

Oke mungkin cukup sekian mengenai Artikel Tutorial mengenai Edit Photo yang berjudul Cara Membuat Logo di Picsay Pro , Semoga Bermanfaat dan Menambah Wawasan kalian , Amin

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Logo di Picsay Pro "