Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro

Ilmu Androids - Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro ~ Sebelumnya saya sudah membahas Artikel serupa mengenai tutor edit photo yang berjudul Cara Membuat Efek Api Lilin di Picsay Pro , di kesempatan kali ini alhamdulillah saya kembali lagi memberi kan tutor edit photo serupa yakni Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro.
Cara Membuat Background Transparan adalah salah satu cara yang biasa yang diinginkan para user khususnya pengguna pencinta edit photo atau biasa yang biasa disebut editor photos untuk membuat latar belakang yang berkesinambungan transparan , apa itu transparan ? Transparan yaitu suatu wujud yang tidak ada atau bisa dikatakan kosong tidak ada apa apa , apabila jika ini pun terdapat pada latar belakang atau background yang biasa nya para editor photo mengiinkan mengubah warna latar belakang sesuai keinginan sungguh cara ini sangat di perlukan contoh nya membuat pas foto dengan background transparan maupun ber background berwarna yakni yang biasa warna pokok yakni di pakai warna biru dan merah.

Cara Membuat Background berwarna maupun Transparan pun sebelumnya Cara ini saya sering sekali melihat hal ini sering sekali digunakan pada tempat penyedia jasa jasa yakni seperti : Warnet , Cetak Photo Copy dan tempat sejenis nya, Tapi di kali ini kalian tidak perlu risau jauh jauh menuju ke tempat penyedia jasa seperti tempat di atas yaitu warnet ,dll untuk mengubah atau membuat warna background berwarna maupun transparan disini kalian cukup mudah yakni hanya cukup menyiapkan sebuah aplikasi Android yakni Picsay Pro , Oke pasti kalian ingin kan mengetahui Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro ini , oke sini langsung saja tutor nya di bawah ini :

Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro :
#1 . Pastikan kalian memiliki sebuah handphone berbasis Android dan sebuah aplikasi android yakni Picsay Pro , jika kalian belum memiliki nya dapat kalian mengunduhnya disini
#2 . Jika sudah langsung saja buka aplikasi Picsay Pro tersebut
#3 . Jika sudah , Pilih menu -> Get Picture
#4 . Jika sudah , langsung saja pilih menu -> Galeri
#5 . Jika sudah , Pilih gambar yang kalian inginkan untuk mengubah background menjadi transparan, sebagai contoh saya memilih logo Ilmu Androids untuk mengubah background nya menjadi transparan.
#6 . Jika sudah , otomatis kalian berada pada menu home lalu langsung saja kalian pilih menu -> Addjust
#7 . Jika sudah , kalian gulir pada menu bagian bawah dan lalu pilih menu -> Paint Mask / Selection
#8 . Jika sudah , kalian pilih bagian awal terlebih dahulu bagian awal nya dan kalian desain sendiri
#9 . Jika sudah , pilih icon tiga titik diatas lalu pilih menu agar background tersebut terkenai pilih menu -> Invert Selection
#10 . Jika sudah , pilih centang arah tanda panah pada bagian pojok kanan atas berwarna hijau
#11 . Jika sudah , Gulir menu pada bagian bawah lalu pilih Menu Paling Bawah yaitu -> Make Transparent
#12 . Jika sudah , langsung saja kalian pilih ceklis pada bagian sudut pojok kanan atas
#13 . Steps Terakhir , otomatis kalian pada menu awal , lalu kalian langsung saja Simpan Gambar yang sudah di buat Transparan tadi , pilih menu  - > Export -> Save Picture To Album -> lalu pilih tempat pada bagian mana yang kalian ingin Simpan Gambar Tersebut.
Yaps mungkin hanya cukup sekian mengenai artikel tutor yang berjudul Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro yang dapat saya sampaikan Semoga Bermanfaat dan Semoga Menambah Wawasan Ilmu kalian , Amin.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Background Transparan di Picsay Pro "