Lompat ke Konten Lompat ke Sidebar Lompat ke Footer

Cara Memperkuat Sinyal Android (WORK) PingTools Pro

Ilmu Androids - Apk PingTools Pro, Download Apk PingTools Pro, PingTools Pro Penguat Sinyal, Apk Penguat Sinyal PingTools Pro, PingTools Pro Terbaru, Cara Menggunakan PingTools Pro, Cara Memperkuat Sinyal (WORK) Dengan PingTools Pro.


PingTools Pro Apk Penguat Sinyal Android
Memilki handphone di jaman yang serba modern sekarang ini memang kerap dinyatakan sebagai hal yang biasa dimilki para khalayak.

Dari segi handphone, handphone pun amatlah banyak segi dari mulai sudut pandang, type handphone, merk handphone, versi handphone dan masih banyak lainnya terkait dunia Handphone.

Dari segi logistik, handphone memilki beragam kegunaan untuk membantu para khalayak (manusia) dalam mengemukakan pendapatnya mulai dari Browser ( mencari informasi ) sharing ilmu (grup atau kronologi sendiri atau teman) bahkan dapat pula menghubungi satu sama lain dengan adanya handphone tersebut.

Disamping itu jika kita memilki handphone terutama handphone yang sudah support akan mengaksesnya suatu website, maka tidak luput dari suatu kecepatan berapa cepatnya kinerja pemutarannya bukan?

Loading dalam mengakses suatu website, game, apk proses pun memang beragam, baik itu dilakukan secara Offline bahkan maupun Online sekalipun.

Salah satu contoh penggunaan Offline yang menghambat kinerja handphone secara Offline yakni banyaknya RAM terpakai (RAM tidak mencukupi), Internal kurang, Dll.

Sementara, untuk yang mengalami kinerja loading yang lama dalam mode Online biasanya pun kerap dilakukan yang mana handphone sedikit mengalami loading yang lama, seperti ; RAM tidak cukup, banyak file sampah, Ramai Virus, Browser lama dan perihal sebagainya.

Nah dikali ini Alhamdulillah, Ilmu Androids akan membagikan yakni cara handphone agar tidak lemot, terutama yang Ilmu Androids kali ini terkait suatu agar tidak lamanya sinyal ketika browser, sehingga browser pun semakin nyaman dan wuuzzz..

Tentunya dikali ini pemberian agar sinyal handphone tetap selalu kencang, usahakan kalian memilki versi handphone Android, lantaran apk ini hanyalah dapat memperkuat sinyal terutama IOS Android.

Lantas bagaimana cara pembuatan metodenya agar suatu sinyal ketika terkoneksi dengan data internet agar tetap kencang sehingga dapat diakses dengan cepat dan tentunya membuat user akan lebih nyaman untuk berselancar dalam mengenakan data koneksi, baik itu browser, gaming, bahkan download mendownload sekalipun.

Oke langsung saja kita mengetahui bagaimana cara agar sinyal tetap kuat pada Android, yang Ilmu Androids akan bagikan kali ini. Caranya prosesnya pun mudah kalian hanya membutuhkan sebuah handphone berbasis Android, Apk Penguat Sinyal, serta Tutorialnya, yang mana tutorialnya akan Ilmu Androids share di kali ini.

Cara Memperkuat Sinyal (WORK) Dengan APK PingTools Pro



loading...
1. Pastikan kalian memiliki APK PingTools nya Terlebih dahulu, jika kalian belum memiliki APK nya kalian dapat mengunduhnya disini

2. PingTools Pro nya maka langsung saja kalian jalankan Apk PingTools Pro.

3. Selanjutnya jika sudah, otomatis kita dibawa pada menu awal tampilan PingTools Pro jika baru Meng-Instal nya, kalian di arahkan pada Menu Info.

4. Pada halaman INFO, tentunya kalian hiraukan saja, melainkan kalian langsung saja klik 3 Garis menu di sudut kiri.
Image 1
5. Jika sudah, langsung saja pilih menu PING.
Image 2
6. Selanjutnya, masukan teks/URL tepat di kolom nya/disamping teks dari PING dengan google.com atau www.google.com
Image 3
7. Jika sudah, langkah selanjutnya kita mengatur settingannya dalam prosesnya agar sinyal berjalan dengan kencang, caranya :
Klik titik Tiga di sudut pojok paling atas, lalu otomatis disitu terdapat dua menu pilihan, yakni Bagikan dan Setelan, maka kalian langsung saja pilih menu yang Setelan.
Image 5
8. Otomatis kalian dialihkan pada halaman pengaturnya. Maka langkah selanjutnya, kalian dapat mengaturnya, atur saja seperti:
Mode: ICMP
Jumlah Ping: Tidak Terbatas
Port Timeout: 3000 md
Ukuran Paket: 58 byte
Time To Live: 64 hops
Internal Ping: 1000md
Dan terakhir, Janganlah lupa, selanjutnya centang Do Not Resolve Host Names, lalu pilih Simpan.

Jika kalian bingung, kalian dapat melihat setingan nya dengan cara melihat gambar dibawah ini,
Image 7
9. Langkah Terakhir, langsung saja jalankan aplikasi penguat sinyalnya yakni dengan cara:
Aktifkan data - > Klik Ping pada halaman Ping, PingTools Pro - > Nah disini sudah selesai, jika sudah terkoneksi dengan sinyal bergenre kuat, maka hasilnya pun seperti terdapat angka-angka, yang mana itu adalah kinerja cepatnya bantuan koneksi penguat sinyal.
Image 8

Oke mungkin cukup sekian tutorial dari Apk PingTools Pro dan cara menggunakan nya yang berjudul Cara Memperkuat Sinyal (WORK) Dengan PingTools Pro yang dapat Ilmu Androids bagikan, Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba.

loading...

Posting Komentar untuk "Cara Memperkuat Sinyal Android (WORK) PingTools Pro"